Fakta Menarik Mengenai Teh Herbal Dan Khasiatnya

Selama ribuan tahun, orang telah menggunakan teh herbal untuk meningkatkan kesehatan mereka atau untuk kesenangan. Teh herbal mengurangi stres dan kecemasan dan membantu Anda tidur lebih nyenyak.

Juga, orang yang berbeda memiliki tingkat stres dan preferensi yang berbeda. Menemukan mobil yang tepat dapat memakan waktu melalui trial and error. Anda juga dapat menyimpan berbagai jenis teh. Di kabinet untuk memenuhi kebutuhan dan selera yang berbeda

Penelitian telah menunjukkan bahwa herbal tertentu memiliki efek mendalam pada stres, kesehatan mental, dan kesehatan fisik.

Teh herbal memiliki banyak manfaat kesehatan alami. Mengandung antioksidan yang membantu melindungi tubuh dari stres. Obat antivirus dan bakteri Herbal untuk mengurangi peradangan Herbal untuk mengurangi risiko trombosis dan pendarahan

Minum teh herbal setiap hari dapat membantu melindungi kesehatan jangka panjang Anda dan mengurangi stres. Tingkat kortisol rendah dicatat.

Baca Juga : 8 Teh Berkhasiat Dari Indonesia yang Wajib Kamu Coba

Sebuah studi tahun 2018 menemukan bahwa menghirup aroma teh, terutama teh hitam, dapat mengurangi stres dan menenangkan suasana hati Anda.

Namun, beberapa teh herbal dapat memengaruhi kondisi kesehatan dan obat-obatan tertentu. Misalnya, chamomile bertindak sebagai pengencer darah. Dapat berinteraksi dengan warfarin (Coumadin) dosis tinggi.

Teh herbal dianggap aman bagi kebanyakan orang. Namun, beberapa dapat menyebabkan reaksi alergi. Pelajari tentang interaksi obat dan efeknya pada kondisi kesehatan tertentu.

Di bawah ini adalah teh herbal terbaik untuk menghilangkan stres dan kesehatan otak :

Lemon

lemons

Selama ribuan tahun, orang telah menggunakan serai untuk menghilangkan stres. Lemon tersedia dalam bentuk kapsul, pil, krim, dan teh. Laporan singkat dan studi ilmiah menunjukkan bahwa lemon dapat membantu untuk rileks, meningkatkan mood dan menghilangkan stres.

Sebuah studi tahun 2014 menemukan bahwa diet berbasis lemon dapat menurunkan tingkat stres dan meningkatkan fungsi kognitif pada orang dewasa muda.

Rahasia Manfaat Teh Linden

Teh lemon dibuat dengan mengeringkan bunga lemon, daun, atau kulit kayu.Secara tradisional, teh linden telah digunakan sebagai obat herbal penenang saraf. Kecemasan, insomnia, pengobatan sakit kepala

Sebuah studi tahun 2015 menemukan bahwa senyawa dalam teh lemon mempengaruhi aktivitas asam gamma-aminobutyric (GABA), asam amino alami yang bertindak sebagai bahan kimia otak. Ini mirip dengan obat anti-kecemasan.

Jika Anda memiliki tekanan darah rendah atau sedang mengonsumsi obat tekanan darah, teh ini harus digunakan dengan hati-hati karena dapat menurunkan tekanan darah ke tingkat yang berbahaya.

Teh Chamomile untuk IBS

Teh Chamomile

Meskipun banyak orang saat ini mengasosiasikan teh chamomile dengan tidur malam yang nyenyak, ramuan ini telah digunakan untuk mengobati masalah pencernaan seperti gas, sakit perut, dan sakit maag. Gerakan usus yang berhubungan dengan kecemasan.

Stres dan kecemasan dapat memperburuk gejala sindrom iritasi usus besar (IBS). Beberapa penelitian menunjukkan efek menenangkan dari chamomile dan senyawa lainnya. Mungkin bermanfaat bagi orang-orang dengan IBS.

Sebuah studi tahun 2015 terhadap 45 pasien IBS menemukan bahwa gejala IBS seperti kembung, sakit perut, konsistensi tinja, dan kembung lebih sering terjadi pada IBS. Setelah mengkonsumsi ekstrak chamomile setiap hari selama 4 minggu, masalah usus berkurang secara signifikan.

Penelitian juga menunjukkan bahwa teh chamomile dapat membantu mengurangi kecemasan dan insomnia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*